Selasa, 18 Januari 2011

" Jika mencintai itu egois " by aisusi swasihandari




jika mencintai itu egois..
maka egoislah aku...
dan setiap hati yg disinggahi oleh rasa itu
begitu juga kau...
karna sulit untuk tidak egois
tatkala cinta membentangkan sayap nya di hatimu
kemudian membisikkan jutaan rayu yg mendayu

jika mencintai itu egois
kutuk lah aku...
dan setiap hati yg menggenggam tanpa ragu
tak luput juga kau...
meski tak sekali kami berharap
cinta menyapa dan memberi warna baru
lalu menenggelamkan kami dalam syahdu

jika mencintai itu egois
lalu mengapa harus dicpta??
bahkan terbuai kami dipelukannya
termasuk juga kau...
mungkinkah egois sebuah rasa yg manis
ketika bersanding dgn cinta
ataukah aku yg terlalu naif mengartikannya??

sebenarnya siapa yg egois??
apakah aku egois??
hanya karena aku mencintaimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar