Senin, 17 Januari 2011

" Jika " by aisusi swasihandari



jika hidup adalah jalan setapak.
aku ingin jalan setapak yang ditumbuhi rerumputan
agar saat aku terjatuh karena aral yang menghalang
tak akan tubuhku terluka karenanya
jika hidup adalah roda yang berputar.
aku ingin berada tepat ditengahnya
agar saat roda itu mulai berputar
tak kan posisiku berubah karenanya
jika hidup adalah hamparan gurun
aku ingin gurun dengan pohon rindang ditengahnya
agar saat mentari menyengat garang
tak kan tubuh ku terbakar karenanya
jika hidup seperti apa yang aku inginkan
akankah hidup menjadi lebih indah
atau malah hanya akan menjadi tempat singgah yang menjemukan
mungkin hidup lebih baik dibiarkan seperti adanya
karena hidup adalah hidup
dan hidup hanyalah sebuah persinggahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar